Shop Forum More Submit  Join Login
CR: OC_Moires Lance by aevalier CR: OC_Moires Lance by aevalier
Halo semuaaa :D

Perkenalkan, ini OC saia lho.. lol

OC saia ini berperan (weqs gaya :p) dalam cerita saia yang judulnya The Mythology of Aéru.

Sedikit menjelaskan resensi cerita saia:

Suatu hari ada anak bernama Aéru menemukan sebuah apel yang ada di loker sekolahnya di Meridian Senior High School (SHC). Malam harinya ia makan apel itu, dan apa yang terjadi? Muncullah seorang perempuan yang keluar dari tubuhnya. Tidak lain dia adalah Valkyrie! Aéru kaget sekali (ya iyalah haha).

Valkyrie menceritakan bahwa apel itu adalah apel Idun, yaitu apel milik dewi Idun (dari mitologi Norse). Ternyata sebenarnya Aéru adalah seorang yang ditakdirkan mengemban kekuatan salah satu dewa-dewa yang ada di dunia, yaitu dewa Odin (dewa tertinggi Norse). Apel Idun yang ia makan berfungsi mengaktifkan kekuatan dewa yang lama tersegel dari dalam tubuhnya.

Tidak hanya Aéru, lanjut Valkyrie bercerita, di dunia saat ini sudah terpilih orang-orang yang memiliki kekuatan dewa lainnya. Berarti ada orang-orang yang memiliki kekuatan layaknya dewa Zeus, Poseidon, Hades, dll. Aéru merupakan salah satu orang yang diharapkan dapat menghentikannya.

Apa tugas para pemilik kekuatan dewa?

Walaupun bertitel kekuatan dewa, para pemilik kekuatan tersebut tidak selamanya bijak. Banyak yang berambisi untuk menguasai alam Survie, yaitu alam keabadian. Untuk mencapainya, mereka membentuk aliansi dengan para setan (Necromancien). Aliansi tersebut bernama LA MÉMOIRE. Nah, para pemilik kekuatan dewa diharapkan dapat menghentikannya dan membuat dunia menjadi damai seperti yang dikatakan Valkyrie.

Apa hubungannya dengan Moires Lance?
Ada dong ;p
Moi, panggilannya, adalah seorang yang memiliki kekuatan dewa Apollo. Tadinya dia merupakan wakil ketua aliansi LA MÉMOIRE, akan tetapi karena suatu hal ia keluar dan menjadi buronan karena dianggap mengkhianati aliansi.

Kalau begitu apakah Moi berada di pihak Aéru?
Belum tentu, keduanya masih berselisih pandangan. :(


Hahaha sip sip, kembali ke chara~

About Moires Lance:
- Moi adalah orang yang pendiam, memiliki sikap dingin, dan tidak suka bergaul. Sebenarnya ia adalah orang yang baik dan menyenangkan, tetapi itu tertutupi oleh sikap jaimnya. Hehe
- Sepatu yang dikenakan Moi adalah buatan salah seorang pengrajin baju perang yang berasal dari bangsa Necromancien. Tentu saja ia mendapatkannya ketika masih bergabung dalam aliansi LA MÉMOIRE.
- Kalau jubah putih dengan kerah merah itu adalah seragam "patroli" dewa. Aéru jg punya hehe~
- Senjata yang ia kuasai adalah panah (seperti Apollo) dan juga senjata yang digunakan dari jarak jauh lainnya.
- Moi adalah sepupu dari orang yang memiliki kekuatan dewa Zeus.

Sekian penjelasan yang cukup panjang ini :D
Diterima kritik dan sarannya, terima kasih~
Add a Comment:
 
:iconavykurosaki:
AvyKurosaki Featured By Owner May 30, 2011
kyah... cowo ganteng+imuttt... bishie bangett >< :icononiskiplz:
disain kostumnya keren, aku suka ~~ kancing coat sama bootnya keren kkk~
btw deskripsinya panjang banget, bikin ngantuk :rofl:
Reply
:iconaevalier:
aevalier Featured By Owner Jun 12, 2011
Waaah makassiiiii.. xD

Emang nih saia suka banget bishie *geplak

Hehe desain kostum dan lain2nya itu banyak banget dirombak dari sebelumnya.. Untunglah klo bagus hehe.. xD
Reply
:iconavykurosaki:
AvyKurosaki Featured By Owner Jun 12, 2011
sama-sama :iconbrohugplz:
*gubrak* suka bishie? ma-maho dong? :iconshockplz: situ mas-mas bukan?
iyaaa... itu boot-nya dari tulang-kah?
Reply
:iconaevalier:
aevalier Featured By Owner Jul 11, 2011
Maaf baru bales.. #plaaak

Wahahaha gak maho kok, cuma uke.. Hahaha
Iyah, itu bootnya tulang naga Python..
Reply
:iconulfashirayukihime:
UlfaShirayukiHime Featured By Owner May 19, 2011  Hobbyist General Artist
ada cowok cakeeeep~ :iconohohoplz:
desainnya juga bagus banget O///O
Reply
:iconaevalier:
aevalier Featured By Owner May 21, 2011
Wah makasiih.. ^0^
Hehe, tp masih ucup nih saia dalam mendesain chara.. xD
Reply
:iconulfashirayukihime:
UlfaShirayukiHime Featured By Owner May 22, 2011  Hobbyist General Artist
relasian yook~XD boleh?
Reply
:iconaevalier:
aevalier Featured By Owner May 24, 2011
Boleeeeh, tp saia belakangan ini blum bisa bikin artwork karena komputer lg rusak.. Q__Q
Pengen liat OCnya situ niiihh xD
Reply
:iconulfashirayukihime:
UlfaShirayukiHime Featured By Owner May 26, 2011  Hobbyist General Artist
ini OC saya: [link] ato [link]

dan penjelasannyaaa~ [link] :iconloveloveplz:
Reply
:iconspicyginger:
spicyginger Featured By Owner Apr 13, 2011
ganteng ngfufu *tampar
Reply
:iconaevalier:
aevalier Featured By Owner Apr 16, 2011
Huaah makasiii XD *plaked*
Reply
:iconspicyginger:
spicyginger Featured By Owner Apr 16, 2011
izinkan saya nikahi dia dong :iconhurrplz:
Reply
:iconaevalier:
aevalier Featured By Owner Apr 18, 2011
Huahahaha.. Dengan senang hati *Digeplak*
:iconleleleplz:
Reply
:iconspicyginger:
spicyginger Featured By Owner Apr 18, 2011
kalau begitu, mari kita tentukan tablat *plakk
Reply
:icondai-masu:
Dai-masu Featured By Owner Apr 11, 2011
akhirnya dimasukin juga yang ini hahahaha...
Ayo kita relasi !!!!
Reply
:iconaevalier:
aevalier Featured By Owner Apr 13, 2011
Iya dong, Dim.. Ehem hahaha
Gampanglah di manga jg bisa hahahaha..
Reply
:iconmi-rabi:
mi-rabi Featured By Owner Apr 9, 2011
mao numpang teriak..
SHOTAAAAAAAAAAAAAA :heart: :heart: :iconimhappyplz:
/geplaked
Reply
:iconaevalier:
aevalier Featured By Owner Apr 10, 2011
Hahaha.. Makasi.. XD
Saiaaa sukaaa sekali Shotaaa.. Dan jg wajah2 uke *Dibanting*

:iconleleleplz:
Reply
:iconmi-rabi:
mi-rabi Featured By Owner Apr 10, 2011
:iconultimateplz: shota itu baik untuk kesehatan mata:iconilavplz: /dilempar massa
Argentine : *cold stare*
Reply
:iconaevalier:
aevalier Featured By Owner Apr 10, 2011
Hahahaha
:iconyushplz:
Saya setujuu~ dan jg menyegarkan hati.. :iconchuuplz:
Reply
:iconanastasiach:
AnastasiaCH Featured By Owner Apr 9, 2011
oh gantengnyaa xD
Reply
:iconaevalier:
aevalier Featured By Owner Apr 10, 2011
Makasiii *plak*
XD

Galerimu keren, saia watch yah~ XP
Reply
:iconanastasiach:
AnastasiaCH Featured By Owner Apr 10, 2011
ah sama" xD

galerimu juga kerennn suka deh pewarnaannya~ #watchback =)
Reply
:iconaevalier:
aevalier Featured By Owner Apr 10, 2011
Hehe tp msti bnyk belajar ni XD

Oya, makasi watch nya~
:iconchuuplz:
Reply
:iconanastasiach:
AnastasiaCH Featured By Owner Apr 10, 2011
sama" =D
Reply
:icondollmaster27:
dollmaster27 Featured By Owner Apr 8, 2011  Hobbyist Digital Artist
lucu banget :XD: relasi? :meow:
Reply
:iconaevalier:
aevalier Featured By Owner Apr 8, 2011
Makasiii.. *plak*
Sip boleeeh.. :D
Reply
:icondollmaster27:
dollmaster27 Featured By Owner Apr 8, 2011  Hobbyist Digital Artist
tapi aku bingung jadi apa ;;
Reply
:iconaevalier:
aevalier Featured By Owner Apr 9, 2011
Same here XP
Hmm apa ya.. *mikir*
Reply
:icondollmaster27:
dollmaster27 Featured By Owner Apr 9, 2011  Hobbyist Digital Artist
seret ide menjelang UN.. :iconotlplz:
Reply
:iconaevalier:
aevalier Featured By Owner Apr 10, 2011
Wah klo gitu fokus aja dulu sm UN nya~
^^
Ganbatte ya, semoga hasilnya memuaskan nanti.. \^0^/
Reply
:icondollmaster27:
dollmaster27 Featured By Owner Apr 10, 2011  Hobbyist Digital Artist
relasinya ditunda dulu ya? :iconrlyplz:
sewaktu" saya bisa nagih, jadi jangan marah ataupun bingung~
iya, makasiih :XD:
btw ini hero apa villain? :>
Reply
:iconaevalier:
aevalier Featured By Owner Apr 10, 2011
Hmm ya begitulah hehe..

Oh tidaaak hahaha bcanda..
Sip, mudah2an bs cpt ngerjain.. *walau bingung jg sm idenya* :icontongueblush:
Btw ini villain :D
Reply
(1 Reply)
:icontoscafroggie:
toscafroggie Featured By Owner Apr 7, 2011
aaaahhh..... desain sepatunya kereeen bangeeett~~
Reply
:iconaevalier:
aevalier Featured By Owner Apr 8, 2011
Wah makasii.. Banyak perubahan dan hasilnya jadi seperti itu hehe.. :D
Reply
:icontoscafroggie:
toscafroggie Featured By Owner Apr 8, 2011
sama-sama :)
Reply
:iconsa3aexz:
sa3aexz Featured By Owner Apr 7, 2011  Professional General Artist
wahhhh.... relasi2

anakku di sini aslinya hades loch

XDDDD
tapi namanya berubah ketika jadi baik hati ^^
Reply
:iconaevalier:
aevalier Featured By Owner Apr 8, 2011
Sip ayo relasi, tp bingung apa ya? Hehehe

Hades? Aaah pengen liaaat..XD
Saya suka yg dewa2 gituu.. :D
Reply
:iconsa3aexz:
sa3aexz Featured By Owner Apr 8, 2011  Professional General Artist
[link]

ini hades

tepatnya dark krazikli
Reply
:iconaevalier:
aevalier Featured By Owner Apr 9, 2011
Wah kereeen.. :iconiloveitmoreplz:
Saia suka namanya..
Reply
:iconsa3aexz:
sa3aexz Featured By Owner Apr 9, 2011  Professional General Artist
makasih ^^
Reply
:iconaevalier:
aevalier Featured By Owner Apr 10, 2011
Sama2 XD
Reply
:iconsky-aegis:
Sky-Aegis Featured By Owner Apr 7, 2011
Sayapnya keren :icongreatjobplz:
Mau relasi dong kk :XD:
Reply
:iconaevalier:
aevalier Featured By Owner Apr 8, 2011
Wah makasiii *plak*
Boleh tapi apa ya? Ada ide? ^^
Reply
:iconsky-aegis:
Sky-Aegis Featured By Owner Apr 8, 2011
Hmm... Apa yaa?
Sepatunya Moi itu bisa buat terbang yaa kk?
Reply
:iconaevalier:
aevalier Featured By Owner Apr 9, 2011
Hmm ga bisa buat terbang si, tp fungsi sepatu Moi itu bisa buat keluar masuk Underworld (Neraka) dan Necropolis (Dunia Necromancer).. Hehe *agak lebay jdnya XP*
Reply
:iconsky-aegis:
Sky-Aegis Featured By Owner Apr 9, 2011
Hooo.... Lebih buat ke portal yaa....

Hmm... Relasinya gimana yaa? Moi itu Hero ato Villain kk? :meow:
Reply
:iconaevalier:
aevalier Featured By Owner Apr 10, 2011
Iyap betul seperti ituu.. XD

Apa ya saia jg bingung ni hehe..
Villain, saia udah mantab di sana.. :iconbadassplz:
Hehehehe
Reply
:iconsky-aegis:
Sky-Aegis Featured By Owner Apr 10, 2011
Wow! Sesama villain!
........
Tapi sy tetep bingung relasinya gimana :iconeheplz:
Reply
:iconaevalier:
aevalier Featured By Owner Apr 13, 2011
Iya nih seret ide.. Hmm hahaha.
XD
Reply
(1 Reply)
Add a Comment:
 
×

Featured in Collections




Details

Submitted on
January 16, 2011
Image Size
1.3 MB
Resolution
1929×1364
Link
Thumb

Stats

Views
1,366
Favourites
19 (who?)
Comments
98
Downloads
19
×